Kesadaran Membangun Keterampilan dalam Turnamen Poker

Turnamen

Kebanyakan orang menanamkan minimal satu kartu poker dan fantasi mereka bisa bermain sebaik mereka dan memiliki rekor menguntungkan seperti yang akan mereka miliki. Itu mungkin terdiri dari uang tunai kejuaraan, judul permainan uang, dekorasi dan dekorasi.

Namun dalam dunia poker online, hal seperti itu tidak datang sesederhana yang terlihat di televisi. Bisakah Anda benar-benar membuat jenis permainan berani yang cenderung dibuat Gus Hansen dengan tangan seperti 3-5? Apakah Anda benar-benar turun menjadi raja dalam kejuaraan multi-tabel seperti yang benar-benar dilakukan Phil Hellmuth? Mengitari meja ke arah lawan dan menjelaskan kepadanya seperti apa tangannya, seperti Daniel Negreanu?

Kedengarannya mudah. Tampak mudah. Sungguh tidak mudah. Bahkan dengan jumlah taruhan 5 dolar secara online. Jika Anda lebih suka membuat jenis gerakan tersebut dan juga membuatnya berhasil untuk Anda secara pribadi, saat Anda melihat puluhan dan ribuan dan puluhan ribu dan ribuan jari latihan, pemahaman individu dan pengembangan keterampilan.

Keterampilan membangun kesadaran berasal dari melihat permainan Anda sendiri dan semua skenario yang diperdebatkan itu dan bertanya pada diri sendiri apakah Anda membuat gerakan yang sesuai, dan ketika ini menjadi turnamen adalah kesempatan terbaik Anda untuk gerakan ini. Salah satu cara terbaik untuk menjawab jenis pertanyaan dan situasi kasar yang menghasilkan permainan pertandingan ini adalah dengan mengasumsikan bahwa salah satu pemain terampil yang disebutkan sebelumnya muncul di balik bahu Anda bersama dengan bertindak sebagai pelatih Anda sendiri. Jika Anda adalah penggemar yang cukup besar dari permainan ini, Anda mungkin memiliki gagasan yang sangat bagus tentang apa yang kemungkinan besar akan mereka nyatakan sehubungan dengan cara Anda bermain dengan tangan Anda http://162.0.235.71/.

Bisakah Anda membenarkan dengan tepat apa yang pernah Anda lakukan kepada para pemain kelas dunia ini? Mungkin Anda benar-benar bisa. Mungkin Anda bisa membenarkan bagaimana itu cukup penuh waktu untuk agresi, bertumpuk kembali pada peserta yang gila.

Setelah Anda menerapkan kesadaran membangun keterampilan, keluarlah dari situasi khusus Anda dan tinjau seperti yang Anda lakukan jika Anda benar-benar salah satu pemain favorit. Anda juga mungkin akan kagum betapa cepatnya Anda memahami kesalahan Anda dengan menyadari bahwa Anda sebenarnya bisa malu untuk menjelaskan alasan Anda untuk beberapa pertunjukan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.