Menggunakan Kartu Awal Untuk Acara Amal

kartu

Kartu awal adalah cara yang bagus dan mudah untuk mengumpulkan dana untuk amal. Masalahnya adalah bagaimana melakukannya sehingga mereka dibeli dengan mudah. Logika dasar di balik semua kartu awal adalah sederhana. Ada area promosi, yang tercakup dadunation . Setelah area tergores, hasilnya keluar. Ada banyak orang berpengaruh dan kaya yang berpartisipasi dalam acara amal tersebut dengan membeli kartu-kartu ini dan menyumbangkan jumlah yang cukup besar jika didekati dengan benar.

Agar berhasil menjual kartu awal untuk acara amal, penting bagi penjual untuk membiasakan diri dengan kartu itu sendiri sehingga ia dapat menjelaskan kupon atau kartu tanpa harus merujuknya setiap kali ia melihat atau mendekati calon donatur.

Jelaskan kepada mereka bagaimana untuk amal ini dan bagaimana mereka dapat membantu dan berpartisipasi. Jelaskan jumlah maksimum atau minimum yang akan disumbangkan. Juga jika ada kemungkinan bahwa mereka tidak perlu menyumbang untuk memenangkan kombinasi angka atau hadiah atau simbol tertentu, jelaskan kepada mereka secara jelas. Penawaran semacam itu membuat penjualan kartu lebih menarik bagi pembeli.

Saat menjelaskan hal-hal ini, jangan hanya bergantung pada jaminan dan pembicaraan verbal. Perlihatkan peserta cartu awal dan tunjukkan manfaat pada khartu sambil menjelaskan kepada mereka. Adalah fakta yang diketahui bahwa visual, ketika disertai oleh audio, lebih sukses.

Jual kepada keluarga dan teman-teman dan minta bantuan mereka dalam menjual khartu dengan meminta mereka untuk menggunakannya terlebih dahulu. Seseorang yang telah menggunakan kartu dan telah memenangkan sesuatu dapat menjelaskan prosesnya dengan lebih meyakinkan. Bawalah kartu setiap saat sehingga setiap kali kesempatan untuk menjualnya muncul, itu dapat dimanfaatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.